Sunday, April 9, 2017

Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama First Love Patisserie

Salah judul sih, harusnya jatuh cinta pada gigitan pertama First Love Pattiserie. Tapi kepanjangan sih, jadi tetap pada judul semua. Apasih, baru judul aja udah riweuh... heuheuheu...

Eniweeiii basweiii, kekenyangan di Seribu Rasa tidak mengurangi antusiasme the Foody Gang untuk berburu makanan pencuci mulut. Tuan rumah alias tukang traktirnya kepengen banget mentraktir anggota gang lain nyobain mille crepes  dari First Love Pattiserie. Awalnya kita mau menuju Plaza Indonesia, outlet FLP yang terdekat dari Jalan Haji Agus Salim, tapi karena udah kapok dengan macet di Bunderan HI jumat siang, di tengah jalan detour ke Lotte Shopping Avenue yang di Kasablanka. Cus banting setir ke ke arah Kasablanka.

Dan.... jengjeng!!! Macetnya sama aja booo.... Hihihi.... tapi demi kudapan yang sedap pantang mundurlah. Hibur-hibur supir supaya tabah, sampai juga di Lotte Shopping  Avenue (LSA). 

FLP ada di lantai 3 Lotte Shopping  Avenue. Outlet kecil di tengah selasar yg menyediakan empat bangku tinggi. Jadi kalau datang berlima yang seorang lagi terpaksa lesehan hahahah....

First Love Pattiserie hanya menjual kue yang terbuat dari lapisan crepe dengan isian krim.Paduan lapisan crepe dan krim yang kita bisa pilih ada pada gambar menu yang diambil dari website Zomato.




Empat orang anggota the Foody Gang punya pilihan masing-masing, biasa... biar bisa saling cicip hehehehe....
Thenny: Chese
Ratih: French Vanila
Ina: Tiramisu
Asun: Coklat


Ini nih muka-muka yang ga sabar nunggu cakenya disajikan.


Akhirnya pesanan kita datang.



Dua orang anggota gang punya cara makan yg unik: selapis demi selapis, seperti makan kue lapis atau wafer. Maksa sih kaya anak kecil hahaha....




Yg sempat tukar rasa cuma aku dan Thenny, dan aku tetap lebih suka yg original dari pada yang keju. Krim keju terasa berat untuk crepe yang supposed to be very thin. Tampaknya setiap orang puas dengan pilihan masing-masing.




1 comment:

  1. Hi kak,

    Perkenalkan saya merlyn dari situs HL8 ingin menawarkan kerjasama dalam bentuk program affiliasi dimana anda bisa mendapatkan keuntungan komisi 40% flat dari kami setiap bulannya, Apabila anda tertarik silahkan hubungi kami di affiliate[a]hl8asia .com atau fb saya.

    Terima kasih atas perhatiannya

    merlyn

    ReplyDelete